Selasa, 10 Oktober 2017

Gambar Rumah Dapur Terbuka

Biarkan cukup banyak ruang di kedua sisi panggangan untuk menampung piring dan peralatan, dan jangan menempatkan peralatan terlalu berdekatan. Segitiga kerja yang sama yang digunakan di dapur harus diaplikasikan ke gambar rumah dapur terbuka juga, terutama jika Anda berencana menyewa katering atau memiliki lebih dari satu juru masak. Memiliki berbagai ketinggian dan permukaan kerja memungkinkan fungsi berbeda di dalam dapur luar. Penghitung tinggi 36" adalah prefek untuk berdiri sebelum pekerjaan dan memasak, 30" permukaan tinggi ideal untuk duduk dan makan, dan 42" meja bar yang tinggi sangat bagus untuk berdiri atau beristirahat makanan dan minuman.

Jika gambar rumah dapur terbuka tetap permanen, lihatlah bahan yang digunakan di bagian luar rumah Anda, seperti batu bata, beton, atau plesteran, beserta detail yang terbuat dari logam atau genteng. Tampilan ini menarik dan menciptakan kontinuitas bila digunakan pada struktur outdoor, seperti dapur. Selain terlihat, anggaran, ketersediaan, dan tenaga kerja, ukuran dan ruang lingkup dapur luar Anda akan mempengaruhi pilihan bahan.

Pilih meja terbesar yang bisa Anda gunakan untuk ruang sehingga Anda bisa menggunakannya sebagai prasmanan sekaligus meja makan. Kursi yang menumpuk dapat membantu menghemat ruang saat tiba saatnya untuk membuat musim dingin di teras. Air mancur atau kolam kecil juga bisa memberi suasana santai pada gambar rumah dapur terbuka Anda. Beberapa dapur di luar ruangan dilengkapi dengan peralatan televisi, benar-benar membuat dapur terbuka menjadi tempat memasak, makan, bersantai dan menghibur. Pastikan terpasang dengan benar dari elemen dan jauh dari panas. Jika Anda memiliki halaman belakang yang lebih kecil jangan berlebihan dengan dapur luar yang mewah. Terkadang kurang bisa lebih. Pilihan alternatif adalah membangun pulau BBQ, yang memiliki semua hal penting dari panggangan ke meja dan lebih sesuai untuk ruang dan anggaran yang lebih kecil.

Untuk daerah lain yang mengalami cuaca lebih ekstrem, lokasi di dalam halaman Anda penting. Perhatikan iklim mikro. Anda ingin menghindari bintik-bintik yang berangin, terlalu panas, terlalu teduh, atau dingin. Jika Anda tinggal di daerah yang mendapat banyak hujan, pertimbangkan untuk menemukan panggangan atau dapur Anda di bawah penutup atau atap teras parsial pada gambar rumah dapur terbuka Anda.

Begitu gambar rumah dapur terbuka Anda dibangun, Anda siap untuk mulai menghibur. Apakah Anda mengundang beberapa teman dan keluarga terdekat Anda atau menjadi tuan rumah pesta blok tahunan pertama Anda, Anda bisa meletakkan dapur baru itu untuk digunakan dengan baik. Setelah berbulan-bulan merencanakan dan membangun, tidak ada cara yang lebih baik untuk merayakan prestasi Anda daripada dengan memecahkan beberapa restoran gourmet belakang yang telah lama dinantikan.

Di mana Anda memutuskan untuk menempatkan gambar rumah dapur terbuka Anda bergantung pada beberapa faktor. Pertama, Anda pasti ingin memastikan bahwa asap dari panggangan tidak mengalir kembali ke rumah. Jadi, punya gagasan bagus tentang pola angin umum di halaman Anda dan mengarahkan panggangan dengan tepat. Kedua, jika Anda sering menjamu, dan tidak ingin menempuh jarak jauh dari dapur dalam ruangan ke luar, pertimbangkan untuk menempatkan grill dan dapur luar Anda relatif di dekat pintu masuk dapur bagian dalam. Ingat bahwa memasak di luar ruangan dan sering menghibur berarti membawa piring berat dari satu tempat ke tempat lain.

Dapur luar perlu bekerja keras sebagai mitra dalam hotel. Namun, juga perlu menahan apa pun yang mungkin terjadi pada cuaca, seperti angin kencang, hujan lebat, panas yang ekstrem dan bahkan mungkin badai es dan salju pada gambar rumah dapur terbuka Anda.

Sama seperti dapur dalam ruangan, gambar rumah dapur terbuka juga penuh dengan bahaya sehingga tempat itu sesuai. Perencanaan yang baik akan membantu memastikan bahwa dapur luar Anda ada di lokasi yang tepat untuk halaman Anda. Jika Anda mempertimbangkan untuk melakukan banyak perubahan lansekap ke halaman Anda seperti menambahkan dinding penahan atau kolam renang, sertakan dapur luar sebagai bagian dari keseluruhan desain. Perancang dapur outdoor profesional tidak hanya mendesain dapur yang tepat untuk Anda, mereka juga bisa menawarkan saran berharga tentang lokasi ideal dapur dan bagaimana hal itu akan bekerja dengan elemen halaman lainnya.


Desain Dapur Semi Outdoor Di Belakang Rumah

Selama proses perancangan, ingatlah bahwa Anda perlu mencari peralatan gambar rumah dapur terbuka. Dalam kebanyakan kasus, versi dalam ruangan akan bekerja, namun karena tidak dirancang untuk penggunaan di luar ruangan, kemungkinannya lebih kecil bertahan selama elemen tersebut berada di luar.

Jika Anda pikir Anda akan membutuhkan banyak es, maka sebaiknya Anda berinvestasi di pembuat es untuk gambar rumah dapur terbuka Anda. Namun, untuk tujuan desain, Anda memiliki beberapa pilihan yang dapat Anda pilih. Sementara pembuat es built-in tersedia, Anda mungkin tidak memiliki ruang untuk satu jika Anda juga memasang kulkas dan / atau kegerator. Sebagai alternatif, pertimbangkan pembuat es portabel yang terus-menerus membuat es, tapi bisa disimpan saat tidak lagi dibutuhkan.

Begitu Anda memiliki gambar rumah dapur terbuka, maka tata letak, peralatan, dan material inilah saatnya untuk memberi perhatian pada rinciannya. Menambah dekorasi taman, tanaman pot, dan tempat duduk empuk bisa menciptakan ruang terbuka yang mengundang.

Perlu diingat berapa banyak penyimpanan yang Anda perlukan untuk gambar rumah dapur terbuka Anda. Apakah Anda akan menggunakan dapur ini hanya di bulan-bulan musim panas atau sepanjang tahun? Apakah Anda berencana hosting puluhan tamu di ruang hiburan luar ruangan Anda? Memvisualisasikan bagaimana dapur luar Anda akan digunakan setelah selesai akan membantu proses pengambilan keputusan Anda. Countertops menggabungkan batu dan stainless steel memberikan tampilan kontemporer yang stylish dan fungsional. Memilih counter yang mudah dibersihkan dan tahan air serta kabinet akan bermanfaat dalam jangka panjang. Counter beton yang tangguh, halus dan mudah perawatannya.

Dapur outdoor terbaik sama fungsionalnya dengan dapur dalam ruangan, seperti menyambut sebagai ruang tamu, dan sekaligus menghibur sebagai ruang keluarga. Dapur luar bisa sesederhana grill, meja dan kursi, atau yang rumit seperti dapur lengkap yang dilengkapi dengan peralatan dan tempat duduk built-in. Meskipun gambar rumah dapur terbuka umumnya dibuat secara sederhana dan mudah diatur oleh pemilik rumah, merancang dapur luar yang bagus dan kuat paling baik diserahkan kepada profesional seperti kontraktor beton, kontraktor teras atau perancang lansekap.

Jika Anda berencana memasang panggangan outdoor di bawah struktur, pastikan Anda membiarkan banyak ruang clearance antara grill dan plafon, dan rancang ruangan untuk ventilasi. Untuk mencegah kebakaran di rumah, para profesional tidak pernah merekomendasikan mengoperasikan panggangan di bawah badai atau geladak kecuali ada kap ventilasi yang terpasang secara profesional pada gambar rumah dapur terbuka Anda. Jaga kebersihan panggul agar tidak terjadi kebakaran yang tidak disengaja.