Sabtu, 14 Oktober 2017

Desain Dapur Kecil Ukuran 2x3 Sederhana

Lantai desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana adalah tempat pemalsuan tertinggi, kata Griffin. Lantai kayu - yang seharusnya sama dengan yang ada di sisa rumah - masuk akal di layout terbuka hari ini, tapi ubin keramik 12 inci bisa memberi dapur Anda tampilan yang sama mewahnya, jika Anda memakainya diagonal, seperti Griffin merekomendasikan. Karena finish akan terlihat lebih baik, belilah wastafel berkualitas terbaik yang bisa Anda beli. Di sisi lain, toko untuk harga, selesai dan bentuk - dalam urutan itu - saat memilih keran.

Pencahayaan bisa jadi rumit. Terutama di ruang kecil seperti desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana milik kita. Pastikan untuk memilih perlengkapan lampu berukuran yang tepat dan menggantungnya dengan ketinggian yang sesuai. Saya telah melihat satu ton dapur tempat lampu gantung atau lampu gantung menghalangi pandangan Anda tentang orang lain di meja makan atau digantung terlalu rendah di semenanjung dan Anda hampir menabrak kepala Anda.

Saya telah mempelajadi banyak hal selama dua tahun terakhir memperbarui ruang desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana ini. Saya telah benar-benar belajar apa yang telah bekerja dan apa yang tidak di tempat kecil seperti ini. Berikut adalah beberapa hal yang telah saya pelajari yang telah membuat perbedaan besar. Saat kami pindah, dindingnya berwarna hijau cerah dan cerah. Saya ingin melakukan dapur pondok kecil sehingga warna dinding tidak akan bekerja untuk kita.

Perangkat keras seperti anting untuk lemari desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana Anda, memberikan banyak bang untuk uang Anda. Hal ini terutama terjadi pada persewaan, di mana mengubah perangkat keras dapur Anda dapat menambah keanggunan kelas atas daripada yang lainnya, menurut Griffin.

Cobalah trik kecil ini dengan desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana dan Anda bisa yakin Anda tidak akan gagal. Bahkan, pencahayaan yang buruk bisa mengubah bahkan dapur besar menjadi ruang kusam dan suram. Dapur adalah jantung rumah, dan campuran imajinatif pencahayaan yang terfokus dan tersembunyi merupakan keharusan mutlak. Kombinasikan bentuk dan fungsinya dengan menambahkan beberapa lapisan pencahayaan. Jika dapur kecil Anda berjejer satu atau dua jendela, pastikan mereka tetap terbuka untuk mengantarkan kesegaran dan cahaya alami. Mereka yang peduli privasi bisa menggunakan perawatan jendela dengan warna ultra ringan.

Selain menggunakan palet warna netral dengan tidak lebih dari dua atau tiga warna berbeda untuk dinding, saran lain adalah melukis rak warna serupa dengan sisa ruang desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana. Sementara rak dengan warna kontras terlihat hebat di dapur besar, mereka cenderung memiliki efek negatif pada ruang kecil, karena mengarah pada fragmentasi visual ruangan. Anda masih dapat membuat beberapa kontras dengan menggunakan pola atau akhir yang menambahkan variasi geometris, atau dengan melukis rak tunggal dengan warna berani untuk memasukkan beberapa kehidupan ke dalam pengaturan.

Setelah lemari (dan tidak menghitung lantai), backsplash mengambil jumlah terbesar real estat visual desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana. jadi Anda akan ingin menghitungnya. Ketika datang ke backsplash, Griffin memiliki satu saran tunggal: "Berbelanja secara royal, berbelanja secara royal," katanya. "Backsplash adalah kesempatan besar untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian Anda tanpa melanggar bank, karena mereka cukup kecil untuk tidak memerlukan satu ton bahan untuk menyelesaikannya." (Kami sangat menyukai tampilan slab yang trendi.)

Rak terbuka jelas menciptakan ilusi ruangan untuk desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana yang luas dan jauh lebih baik daripada yang tertutup. Cobalah mengganti rak tertutup dengan desain terbuka sedapat mungkin. Anda bahkan bisa melangkah lebih jauh dan menambahkan rak mengambang bergaya minimal, yang selanjutnya mengantar daya tarik yang lapang. Kesederhanaan adalah elemen kunci dalam merancang ruang kecil, dan pendekatan minimal membantu Anda mencapai hal ini dengan mudah.

Aku benar-benar menyukai lemari putih pada desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana. Anda benar-benar tidak bisa salah menjadi putih! Aku mengamplas, membungkus dan melukis lemari putih dengan Kopi Swiss Behr yang sedikit putih. Saya ingin pondok itu terasa jadi saya tidak ingin terlalu terang putih. Kopi Swiss sempurna dan Anda juga bisa membelinya di Home Depot. Seberapa imut mixer dapur saya? Saya mendapatkannya untuk Natal dan saya sangat mencintainya.


Desain Dapur Kecil Mungil Sederhana

Ini juga mengurangi penyimpanan Anda sedikit, tapi seringkali bagian belakang desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana dalam sulit dijangkau, sehingga kabinet yang dangkal bisa tepat untuk barang sehari-hari. Ini adalah cara menghilangkan kekacauan counter penting untuk menjaga dapur tetap terbuka dan berangin, namun Anda bisa melangkah lebih jauh dengan melepaskan perangkat keras ini.

Tidak ada apa-apa, saya tidak bermaksud apa-apa, membuat desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana terasa lebih kecil dari saat di tempat penyimpanan. Dapur ini memiliki masalah itu sayangnya. Ada dapur tidak jadi semua makanan, piring, cangkir, panci, panci, dll harus disimpan dalam 4 lemari yang kita miliki. Kami adalah keluarga dengan bayi dengan 5 bayi, dua anak prasekolah yang membutuhkan piring khusus, cangkir, peralatan, cangkir sippy, botol, dot, dll. Nah, disinilah sedikit kreativitas bisa jalan. Karena kita telah pindah, saya telah menemukan beberapa solusi penyimpanan yang sesuai untuk kita.

Anda bahkan tidak perlu sepenuhnya berkomitmen pada bagian atas desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana. Usahakan melepas pintu dari kabinet untuk mensimulasikan tampilan semilir ini. Anda selalu bisa mengembalikan pintu nanti jika Anda mau. Inilah cara lain untuk meringankan bagian atas Anda, tapi tanpa benar-benar mengubah tempat penyimpanan Anda. Matikan front kabinet padat khas ke pintu dengan sisipan kaca agar terlihat lebih lapang.

Pentingnya pencahayaan yang baik tidak dapat ditekankan cukup dan di dapur terutama pencahayaan seringkali tidak cukup, hanya berasal dari perlengkapan langit-langit di tengah ruangan desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana. Tambahkan pencahayaan di bawah, di atas dan bahkan di dalam lemari agar ruangan terasa lebih cerah dan lebih besar, karena bayangan gelap di sekitar lemari secara visual akan mengecilkan ruang.

Jadi Anda telah dengan hati-hati mengatur penyimpanan Anda, dan sekarang Anda memiliki ruang dinding terbuka yang indah. Untuk membuat dinding itu terlihat 10 kaki tingginya (meski hanya 8), coba gunakan backsplash pendek dan minim dengan warna yang menyatu dengan dinding. Kurangnya garis pemisah yang jelas antara tempat ubin berhenti dan dinding polos mulai membuat bidang dinding tampak lebih tinggi, sehingga desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana Anda terlihat sangat luas.

Menggabungkan beberapa corak yang berbeda dan variasi yang terlalu banyak bisa memberi desain dapur kecil ukuran 2x3 sederhana tampilan yang kikuk dan tidak teratur. Apakah ini berarti Anda seharusnya tidak menambahkan pola atau gaya yang hidup? Benar-benar tidak. Garis vertikal adalah tambahan yang luar biasa ke dapur kecil, dan dengan menarik mata Anda ke atas, mereka benar-benar membantu membuat ruangan tampak jauh lebih lapang dan rileks. Pola bergaris dengan campuran nada gelap dan putih sering melakukan triknya. Dinding bata sederhana atau backsplash genteng juga bisa bekerja cemerlang bila dilakukan dengan benar.