Sabtu, 23 September 2017

Desain Pagar Besi Model Baru

Rincian ini kemungkinan akan bervariasi untuk desain pagar besi model baru depan dan belakang dan bahkan bisa berbeda untuk rumah di sudut atau bersebelahan dengan jalan yang sibuk, jadi pelajarilah dengan saksama. Anda mungkin diminta untuk mengirimkan rencana pagar dengan aplikasi yang telah selesai. Rencananya harus berupa gambaran dimensi properti Anda yang secara jelas menunjukkan garis properti Anda beserta garis besar dan garis pagar yang Anda usulkan dan jarak dari garis properti. Rincian lain yang diperlukan akan tercakup dalam peraturan atau permohonan izin.

Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana membuat dan memasang desain pagar besi model baru, membangun panel yang kokoh dan membangun gerbang yang elegan dan tidak rata yang cukup lebar untuk dilalui traktor rumput. Kami juga akan berbagi tips untuk mencapai pondasi yang kokoh, koneksi yang aman dan metode pengikatan dan pewarnaan yang akan memastikan pemecahan masalah selama puluhan tahun. Proyek ini juga tidak memerlukan beban pickup alat mahal. Selain peralatan penggalian lubang bor standar dan alat pertukangan dasar, Anda hanya memerlukan gergaji bundar, pistol sekrup dan 4 kaki.

Biaya dinding lain di antara jutaan pada umumnya, tergantung pada ukuran dan jenis pembelian desain pagar besi model baru Anda, jadi Anda perlu memilih pilihan yang tepat untuk dijalankan pertama kali. Unsur yang berbeda, mirip dengan kemiringan halaman Anda, juga mempengaruhi biaya pembentukan dinding.

Biasanya dua komponen terpenting dari desain pagar besi model baru adalah tiang dan bagiannya. Tinggi pagar harus minimal 2 kaki di tanah, aturan praktis yang baik adalah sepertiga panjang tiang. Hal lain yang harus diperiksa: kode lokal, karena kode tertentu mungkin menentukan apakah Anda turun sejauh 4 kaki atau 2 kaki (ini juga tergantung pada garis beku).

Saat Anda berbelanja desain pagar besi model baru, periksa apakah dilukis atau dilapisi bubuk. Lapisan serbuk dianggap sebagai cara unggul untuk menyamarkan produk. Lapisan serbuk tersedia dalam beberapa warna.

"Hal yang berlawanan yang Anda perlukan adalah merakit desain pagar besi model baru lain, membiarkan anjing Anda keluar dengan mengejutkan, dan memilikinya memantulnya," katanya. Anggar kayu memerlukan pemeliharaan paling tinggi karena lukisan dinding dan pembatalan ulang diperlukan setiap beberapa tahun, namun dapat mendukung estimasi properti Anda dengan membuat halaman Anda terasa memuaskan, kata Pickens.

Setelah Anda memiliki set pos, tergantung pada jenis desain pagar besi model baru, Anda akan membawa bagian dan melampirkannya di antara tulisan. Karena bagian biasanya datang dalam ukuran kaki panjang, Anda tidak ingin mengatur posting lebih dari 8 kaki terpisah. Jika Anda mengaturnya terlalu jauh, bagiannya tanpa jenis dukungan apa pun, jadi ada kemungkinan besar akan mudah terkena angin.

Pemasangan desain pagar besi model baru lebih sulit dari yang terlihat, namun American Fence Association memudahkan untuk menemukan kontraktor pagar lokal. Jika Anda memutuskan untuk menyewa seorang profesional, mintalah untuk melihat contoh pagar yang telah mereka pasang. Ini bahkan bisa menghasilkan ide untuk pagar Anda sendiri.

Beberapa desain pagar besi model baru adalah untuk menjaga agar barang masuk atau keluar, dan beberapa untuk privasi. Pagar juga bagus untuk mendekorasi halaman depan dan belakang Anda untuk menyesuaikan rumah Anda dan untuk menunjukkan garis properti. Dengan begitu banyak jenis pagar di luar sana, Anda hanya perlu mengetahui kebutuhan dan selera Anda dan membangunnya yang akan lama dan keluarga Anda bertahan lama.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Harus dipahami bahwa desain pagar besi model baru yang bagus bisa membuat tetangga baik, tapi yang jelek, tipis atau kurang kokoh tidak akan membuat orang bahagia. Pagar ini, di sisi lain, tahan lama, ganteng dan pasti menyenangkan semua orang. Aturan di sebagian besar wilayah mengharuskan pihak yang terbaik menghadap ke luar (ke arah tetangga), namun pagar kami dirancang agar terlihat bagus dari kedua sisi.

Jika biaya adalah masalah, campurkan berbagai jenis pagar. Saat ini desain pagar besi model baru bisa diletakkan di depan rumah, misalnya menghubungkan pagar rantai di bagian belakang. Pagar kombinasi ini tidak hanya berpotensi menghemat biaya pemasangan, tapi juga akan mengurangi jumlah pagar yang mungkin perlu dicat ulang.

Saat Anda menunggu izin, teleponlah untuk memiliki jalur utilitas bawah tanah yang ditandai. (Bagian bangunan akan memiliki satu nomor untuk Anda panggil agar semua baris ditandai.) Semua orang kecuali desain pagar besi model baru yang menandai jalur mereka untuk kami, dan coba tebak? Sesaat setelah memulai postholes, tidak ada lagi History Channel untuk sementara waktu.

Jadilah terbuka dan di depan dengan tetangga tentang rencana untuk desain pagar besi model baru Anda, dan cobalah untuk tidak menghalangi pandangan mereka secara tidak perlu. Pagar partai dapat dibangun dan dimiliki oleh dua atau lebih tetangga, namun kesepakatan semacam itu harus dibuat secara tertulis dan hanya setelah batas-batas properti ditentukan secara profesional.

Tapi mereka dihargai untuk kualitas perawatan rendah mereka, begitu juga rekan vinil mereka. Sama seperti desain pagar besi model baru yang berusaha meniru tampilan pagar kayu, pagar aluminium sering dianggap sebagai pengganti pagar besi tempa. Besi tempa adalah bahan yang lebih keras dari keduanya (tidak mudah tersirat), tapi akan berkarat tanpa perawatan yang signifikan dari Anda.

Bila sudah saatnya membangun desain pagar besi model baru untuk properti Anda, Anda mungkin terbebani dengan banyaknya pilihan yang bisa dipilih, baik dari sisi bahan maupun disain. Kedua faktor tersebut terkait erat (pilihan satu mempengaruhi pilihan yang lain), sehingga bahan dan desain akan dipertimbangkan bersama dalam rencana desain Anda.