Sabtu, 01 April 2017

Konsep Dapur dan Ruang Makan Minimalis

Dengan desain interior dapur dan ruang makan minimalis apapun, Anda harus mulai dengan satu fakta penting: adalah mungkin untuk membuat makanan yang menarik, dapat diakses dan bergizi di hampir setiap ruang. peralatan merek-nama tidak apa membuat rasa makanan Anda baik yang terbaik pesta makan malam dan makan keluarga terpanas datang dari koki yang hanya nyaman di dapur mereka dan memiliki kebutuhan dasar beberapa tertutup. Segala sesuatu yang lain hanya icing pada kue.

Bekerja dengan anggaran yang lebih kecil tetapi ingin bahwa koki seperti getaran? Restoran toko pasokan memiliki beberapa penawaran yang cukup besar bagi konsep dapur dan ruang makan minimalis, seperti bains logam marie yang cara murah untuk menyimpan peralatan Anda, atau tak terhingga serbaguna mangkuk alumunium pencampuran. Jangan diadakan kembali oleh anggaran kecil.

Sebuah konsep dapur dan ruang makan minimalis dengan penuh bar dan cukup banyak mimpi saya menjadi kenyataan, kata Adam Rapoport. Kapan selamat makan pindah ke kantor baru kami, kami memastikan bahwa dapur kami penuh dengan segala sesuatu yang diperlukan untuk mencampur dan memperbaiki minuman: sink, lemari es, mesin es, dan, ya, dinding backlight minuman keras. Sebuah dimmer akan melakukan keajaiban untuk ruang dapur Anda. Mengubahnya semua jalan untuk bekerja siang dan persiapan, dan menolaknya rendah untuk redup, pesta makan malam seksi-remang.

Jauhkan membungkus dan wadah plastik dalam satu tempat yang berguna di dekat permukaan kerja untuk membungkus sisa makanan pada konsep dapur dan ruang makan minimalis Anda. Cari piring dan sendok garpu dekat mesin cuci piring untuk memudahkan proses bongkar. Jalan sepanjang dapur harus setidaknya 36 inci lebar. Jalur dalam zona memasak harus 42 inci untuk satu-masak dapur dan 48 inci lebar untuk dua-memasak konfigurasi. Ketika merencanakan, mengatur pulau dapur dan semenanjung sesuai.

Tidak seperti di kamar lain dari rumah, pencahayaan konsep dapur dan ruang makan minimalis membutuhkan listrik, kata Richard Terode. "Di dapur, Anda tidak ingin cahaya di belakang Anda, casting bayangan di ruang kerja. Anda perlu diposisikan jatuh di depan Anda." Ia suka lampu di bawah-kabinet karena mereka bersinar langsung pada countertops.

Saya suka konsep dapur dan ruang makan minimalis, saya pikir itu hangat dan mengundang. "Jadi ketika kami konseptualisasi apa yang harus dilakukan dengan apa yang kami punya di sini, kami melihat banyak dapur negara, yang memiliki lemari terbuka. Lemari yang datang dengan dapur yang jelek, jadi kami melepas pintu lemari pada beberapa, dan dicat yang kami terus putih."

Jangan menggunakan kembali peralatan atau barang dari konsep dapur dan ruang makan minimalis tua. Ini mungkin tampak seperti jika Anda menyimpan uang, tapi sebuah alat lama akan tetap keluar seperti jempol sakit di lingkungan yang baru, kata Jacqui. Cari cara lain untuk menghemat. "Anda tidak harus menghabiskan $ 100 pada pegangan laci saat yang lebih murah masih terlihat fantastis," katanya. "Hal yang sama berlaku untuk countertops."

Desain Dapur dan Ruang Makan


Sebelum merancang konsep dapur dan ruang makan minimalis Anda, rencana bagaimana Anda akan menggunakan ruang. Jika Anda seorang juru masak yang tajam, soft furnishing yang berlebihan dan rinci hanya akan mengambil ruang kerja yang berharga dan mengumpulkan kotoran. Namun, jika Anda lebih tertarik pada sisi menghibur, daripada tangan-memasak, Anda bisa bersikap lebih dekoratif. Bagi mereka yang akan menambahkan sofa, pastikan jok memakai juga.

Jika Anda memiliki ruang makan dengan dapur kecil seperti yang saya lakukan, itu sangat berharga memasang pintu geser atau beberapa bentuk layar antara daerah konsep dapur dan ruang makan minimalis. Anda kemudian dapat mengungkapkan meja indah diletakkan untuk tamu dan menutup pintu pada setiap kekacauan setelah makan malam. ruang terbuka dapat menyebabkan kurangnya kejutan, yang merupakan elemen kunci dari desain yang baik dan menghibur.

Jika Anda senang dengan tata letak yang ada dari konsep dapur dan ruang makan minimalis Anda tetapi ingin facelift, mengubah permukaan pekerjaan Anda. Ini akan langsung mengubah dan memodernisasi dapur. Mengganti pintu lemari atau menangani, mengganti tombol-tombol bulat kecil lebih lama, disikat menangani baja juga akan membawa dapur Anda up to date.

Dimana ruang adalah masalah, ada baiknya mempertimbangkan ruang utilitas terpisah, di mana Anda dapat menyimpan semua barang berukuran besar Anda, periuk kebesaran dan peralatan konsep dapur dan ruang makan minimalis. Sangat penting bahwa ruang kerja dapur tetap bersih, kekacauan-bebas dan siap-untuk-digunakan. Sebuah dapur harus, di atas semua, dapat diakses dan mudah digunakan.

Ini memberi saya ruang di konsep dapur dan ruang makan minimalis yang tepat untuk mencapai lebih terlibat akrobat melempar sebuah pesta makan malam yang serius. Meminimalkan peralatan. Memaksimalkan ruang kosong. Sebuah panci, wajan sepuluh inci, dan panci dua atau tiga liter akan memasak sebagian besar makanan yang Anda ingin makan. Begitu juga dengan pisau: setelah koki atau pisau dua, pisau, dan pisau roti, setiap sendok garpu tambahan hanya memamerkan.

Mulailah dengan sesuatu yang sangat sederhana seperti memiliki pisau koki ekstra sekitar untuk koki sous bersemangat. Untuk penuh pada renovasi proyek konsep dapur dan ruang makan minimalis, berpikir tentang bagaimana Anda ingin ruang mengalir dan mengakomodasi kawanan pembantu: mungkin pusat pulau kustom pada roda? Versi anggaran saya dari yang dirasakan bantalan di bawah kaki blok tukang daging kecil saya yang memungkinkan saya untuk geser ke arah ruang tamu dan membuat orang memotong bawang atau mengoles ramekins.