Sabtu, 22 April 2017

Rumah Minimalis Type 21 Bertingkat

Ini akan bervariasi, tentu saja, tergantung selera Anda dan bagaimana desain rumah sederhana di kampung (desa) yang Anda inginkan. Saya minimalis, tapi tidak ekstrim apapun. Tapi di sini ada beberapa karakteristik dari rumah minimalis. Sebuah ruang minimalis hanya akan berisi bagian penting beberapa furnitur. Sebuah ruang tamu, misalnya, hanya mungkin memiliki sofa, kursi atau kursi cinta yang lain, meja kopi, hiburan minimalis berdiri (tidak besar satu dengan sekelompok rak), televisi, dan beberapa lampu.

Kadang-kadang saya bertanya-tanya apakah aku satu-satunya ibu dengan anak-anak muda yang sangat membutuhkan rumah minimalis type 21 bertingkat. Ketika mainan tersebar di mana-mana dan saya tidak ingin menjemput mereka lagi, saya menemukan diri saya bermimpi desain ruang tamu modern dan minimalis. Saya tahu tahun-tahun akan terbang oleh, dan kemudian anak-anak akan tumbuh dan aku bisa menyimpannya sebagai minimal seperti yang saya inginkan.

Mengambil pendekatan minimalis untuk dekorasi tidak perlombaan dan kebanyakan orang mengambil tahun untuk sampai ke titik di mana mereka tidak perlu lagi desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai dan merasa bahwa mereka memiliki jumlah yang tepat dari hal-hal, sehingga memberikan waktu -satu-satunya cara Anda akan dapat membuat perubahan besar yang dapat Anda mempertahankan.

Ketika bekerja pada pembenahan Anda dekorasi ruang tamu, Anda harus fokus pada pertandingan akhir. Selalu ingat bahwa dengan desain ruang tamu minimalis, kurang lebih. Yang dapat sulit jika Anda membesarkan sebuah keluarga di rumah Anda, tetapi jika Anda membuat keputusan desain Anda dengan itu sebagai pemikiran membimbing, Anda akan melakukan pekerjaan yang menakjubkan terhadap rumah minimalis type 21 bertingkat.

Ini adalah alternatif yang menyegarkan untuk rumah minimalis type 21 bertingkat. materi apa yang yang terbuat dari? Saya juga suka bagaimana Anda meletakkannya di pinggir piring pencocokan - Anda benar tentang tampilan yang indah dari desain minimalis yaitu sederhana indah! Aku harus lebih minimalis dengan dekorasi saya, kadang-kadang saya hanya ingin downgrade apa yang saya miliki dan membuatnya lebih sederhana.

Sebuah rumah minimalis type 21 bertingkat adalah terkesan modern. Clutter adalah suatu bentuk gangguan visual, dan segala sesuatu dalam visi kami menarik di perhatian kita setidaknya sedikit. Semakin sedikit kekacauan, stres kurang visual yang kita miliki. Sebuah rumah minimalis tidak hanya lebih menenangkan, tetapi juga lebih menarik. Pikirkan tentang foto-foto rumah yang berantakan (misalnya A & E series penimbun), dan foto rumah minimalis.

Hai, Anda telah melakukan pekerjaan yang fantastis. Saya pasti akan suka dengan foto dan gambar desain rumah minimalis modern dan dalam pandangan saya menyarankan kepada teman saya. Saya yakin mereka akan diuntungkan dari website ini. Itu benar-benar layak untuk membacanya! Menakjubkan kiat telah berbagi tentang dekorasi rumah. Aku akan menyimpan ini dalam pikiran, Terima kasih untuk berbagi.

Untuk menjaga ruang rumah minimalis type 21 bertingkat dari hal yang membosankan, Anda dapat menempatkan sebuah lukisan sederhana, menggambar atau foto, dibingkai dengan tenang, warna solid, pada setiap dinding jika Anda ingin. Meninggalkan beberapa dinding kosong jika memungkinkan. Seperti disebutkan dalam tips di atas, satu atau dua dekorasi sederhana dapat berfungsi sebagai aksen untuk ruang minimalis.

Gunakan banyak warna putih dengan ujung dekorasi utama untuk rumah minimalis type 21 bertingkat. Efeknya adalah abadi, ruang-enhancing, dan bekerja di setiap kamar. Dengan izin tuan tanah, dinding, langit-langit, dan kayu dapat diberikan menjilat putih cat-tip sederhana bahkan untuk pemula. Di dapur, jika Anda cukup beruntung untuk mewarisi bank glossy, menangani bebas pintu dan halus, putih Corian atau marmer worktops, pastikan permukaan disimpan kekacauan bebas dengan menyimpan segalanya dari pandangan.

Anda akan mengetahui bagaimana melakukan semua ini di bawah ini. Dengan mengambil pendekatan ini, Anda akan merancang rumah minimalis type 21 bertingkat yang jelas dan rapi di mana Anda dapat bersantai dalam pengetahuan bahwa rumah Anda terlihat fantastis dan memiliki semua yang Anda butuhkan. Tentu saja, setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri dan rasa gaya, yang tidak perlu dikompromikan dalam proses meminimalkan. Ini semua tentang memilih hal-hal yang Anda sukai dan memberi mereka ruang dan perhatian yang layak.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Bangunan (rumah) dilucuti untuk minimal hanya menyisakan dinding diperlukan, jendela besar sederhana dan atap datar. Hal ini dapat menghasilkan rumah minimalis type 21 bertingkat yang memiliki kombinasi dari ruang tamu, dapur dan ruang makan yang terlihat luas. Gaya dapat menggunakan warna-warna alami yang dapat dengan mudah dilihat di alam dan keindahan bahan alami untuk selesai seperti ubin batu nyata, logam nyata dan halus panel kayu, dll gaya seperti menggunakan bahan bangunan modern dan proses manufaktur modern, dan tidak mengherankan , modernis mungkin seperti tampilan dan nuansa dari seperti gaya rumah.

Konsep umum rumah minimalis type 21 bertingkat pertama kali muncul dalam seni New York pada awal 1960-an. Materi iklan seperti pelukis dan pematung bosan membuat pekerjaan abstrak ekspresionis yang seharusnya untuk menyampaikan rasa yang kuat emosi dan spontanitas. Jadi, sebagai hasilnya, banyak mulai fokus pada menciptakan ramping, karya geometris yang sengaja dijauhi apa yang biasanya diterima sebagai seni estetis.

Dengan menjaga rumah minimalis type 21 bertingkat Anda tetap sederhana dan bersih dari apapun di pandangan, Anda dapat membuat rumah Anda menjadi tempat yang jauh lebih santai untuk hidup dan Anda akan jauh lebih bahagia untuk itu. Seperti minimalis adalah semua tentang membedakan antara apa yang Anda lakukan dan tidak perlu, dekorasi rumah Anda secara minimalis cenderung menghalangi Anda dari membeli barang yang tidak perlu.

Jika Anda merasa kewalahan oleh rumah minimalis type 21 bertingkat, terlalu banyak dekorasi, terlalu banyak dari segala sesuatu, mungkin ada bersembunyi minimalis dalam diri Anda. Biarkan estetika yang keluar! Berikut adalah cara untuk menghias dengan gaya minimalis tanpa mengorbankan keindahan, kecanggihan atau kepribadian.

Apakah melihat furnitur Anda atau apa pun di dalam ruangan, tanyakan pada diri Anda jika item tersebut benar-benar penting bagi rumah minimalis type 21 bertingkat Anda. Jika Anda dapat hidup tanpa itu, mendapatkan itu. Cobalah untuk strip ruangan bawah untuk pentingnya. Anda selalu dapat menambahkan beberapa item pilihan di luar penting nanti. Menjaga seluruh desain (rumah) di atas kertas yang sederhana seperti yang Anda bisa awalnya, dengan komponen yang diperlukan, dan kemudian perlahan-lahan tambahkan dekorasi yang diinginkan.