Senin, 12 Maret 2018

Dekorasi Kamar Tidur Suami Istri Suasana Romantis

Arsitek Priscila Rassi telah menandatangani acara tersebut. Atmosfernya ditandai dengan kenyamanan, kehangatan dan keanggunan, didesain untuk pasangan muda yang menghargai seni dan fashion. Latarnya mencerminkan pengaruh seni pada kehidupan pasangan, menampilkan potongan, benda dan buku dari berbagai asal dan terorganisir sebagai koleksi pribadi yang diletakkan di dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis.

Semua putih, dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis yang didesain oleh Sophia Galvao ini memiliki gaya klasik. Elemen seperti lampu gantung dan mesin cuci kristal membantu menciptakan suasana lingkungan yang romantis. Hal ini diperkuat dengan pilihan tempat tidur klasik dengan kaki dan kepala tempat dibuat. Dinding semua menerima wallpaper dengan tekstur bergaris diskrit.

Bergabung dengan orang lain hanyalah salah satu langkah terpenting kehidupan bagi dua orang. Ini menandai dimulainya persatuan antara gaya, selera dan kepribadian yang berbeda. Dan salah satu tantangannya adalah dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis, yang, meski harus memiliki kehangatan dan romantisme, juga harus praktis, teratur dan memenuhi aspirasi kedua belah pihak.

Oleh karena itu, untuk menemukan keseimbangan ini, ada baiknya mencari referensi dalam selera pribadi keduanya dan menyatukannya melalui hiasan yang bisa diterima oleh keduanya tentang dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis. Lagi pula, ini adalah tempat paling intim dari pasangan dan harus menyediakan, terutama, kesejahteraan.

Dengan suasana yang disiapkan untuk pasangan yang malang dan perkotaan mencari kehangatan, keindahan dan kepraktisan, pasangan Juliana Gatto dan Marcela Garcia menasihati mengikuti sebuah konsep, ada kemungkinan menggunakan perabotan yang sama di lingkungan yang berbeda. Optimalkan dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis dalam kepenuhannya.

Di ruangan ini, dekorator Amelia Rodrigues dan Maria Haidee bertaruh pada beberapa elemen pedesaan disamping penutup dinding. Untuk menjaga keseimbangannya, mereka menggabungkan kayu, yang mentransmisikan panas, dengan lantai dingin seperti ubin porselen. Serat alami warna terang menutupi dinding dan kursi berlengan dan membiarkan dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis lebih harmonis.

Perasaan yang berlaku di lingkungan ini tidak lekang oleh waktu. Elemennya yang canggih membawa kemewahan pada dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis tanpa tampil bertele-tele. Dinding di balik tempat tidur dilapisi cermin perunggu, elemen modern yang kontras dengan tirai satin dan lampu kristal klasik. Proyek ini dikerjakan oleh arsitek Calina Mussi.

Hal utama tentang dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis adalah menjadi semua yang Anda cari di lingkungan yang bergairah, santai, intim dan itu membawa kesejahteraan. Untuk alasan ini, desainer interior Paula Motta, Paula Tolini dan Gloria Copello telah mengumpulkan keanggunan, kehalusan dan pengorganisasian ruang bagi para pecinta, selalu berpikir untuk menjaga kedamaian dalam hubungan. Karena itu, tempat tidur adalah bagian kunci dan fokus proyek, terpisah dari ruang tamu yang menjamin privasi pasangan.

Kehadiran batu kuarsa di dinding di belakang tempat tidur menambahkan sentuhan pada dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis. Proyek Marcela Passamani memadukan dua gaya ini dengan hati-hati. Untuk menangkal batu itu, kepala bahan dari kulit dan elemen kain tipis berwarna abu-abu digunakan, yang sesuai dengan warna dinding, tanpa penyesalan di hiasan.


dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis

Ruangan dari pasangan yang ditandatangani oleh arsitek Beto Gebara dan Marila Fil�rtiga, dikembangkan sebagai konsep yang diaplikasikan pada arsitektur, keberlanjutan, kenyamanan dan inovasi dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis.

Sejajarkan kayu panel di kepala tempat tidur dengan nada cahaya dinding dan tempat tidur dan gaya penutup lampu yang indah, arsitek Gisele Busmayer menciptakan dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis yang nyaman untuk pasangan itu. Meja samping tempat tidur bercermin membawa ide amplitudo ke lingkungan dan membuat seperangkat volume.

Penduduk setempat menginginkan hiasan yang mencolok tanpa melelahkan. Untuk alasan ini, Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menciptakan dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis yang penuh kepribadian. Di dinding, wallpaper arabesque mengingatkan pada sutra, hanya menyisakan area di belakang tempat tidur datar. Tirai linen dengan ringan mengkompensasi berat karpet lembut yang menutupi seluruh lantai ruangan.

Unsur-unsur yang hadir di dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis dirancang oleh Aparecida Covolan menyusun suasana dengan udara romantis yang sesuai dengan gaya Provencal. Biru yang dominan dikombinasikan dengan motif bunga seprai dan tirai linen. Penggunaan boiseries di dinding dengan cat di bagian atas juga berkontribusi pada gaya serta lampu gantung besi yang dilukis dengan detail bunga dan kristal.

Tanpa fitur mewah, elemen ruangan menciptakan lingkungan dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis yang bersih namun dipersonalisasi. Di atas tempat tidur, sebuah panel kayu menerima wallpaper mutiara, sebuah detail menarik. Penerangannya tidak langsung, memberi kenyamanan lebih pada ruang. Selain lampu di samping tempat tidur, headboard memiliki strip LED dan cetakan plester memiliki lampu built-in. Proyek ini dilakukan oleh Marcelo Sesso dan D�bora Delanezi.

Memilih untuk menjaga kesederhanaan mungkin menuntut penelitian lebih lanjut untuk dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis. Ini karena satu kamar double bisa menunjukkan lingkungan yang dilucuti, dengan beberapa elemen atau tanpa fancying. Atau malah mengikuti gaya yang lebih mendasar dengan minimal elemen yang diperlukan seperti tempat tidur, pelayan dan lemari.

Warna yang bijaksana dan bijaksana menciptakan suasana maskulin di ruangan yang dirancang oleh arsitek Cristiane Maciel. Tanpa banyak benda, dekorasi kamar tidur suami istri suasana romantis dianggap sebagai tempat istirahat, sebersih mungkin. Cahaya bertindak dalam perasaan ini, bersikap lembut dan tidak langsung. Wallpaper bergaris di headboard tempat tidur adalah elemen yang memberi kehidupan pada lingkungan.